default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Serah Terima Jabatan Dilingkup BPBD Kutim, Kepala BPBD Berharap Pejabat Baru Dan Lama Tetap Bekoordinasi

Serah Terima Jabatan Dilingkup BPBD Kutim, Kepala BPBD Berharap Pejabat Baru Dan Lama Tetap Bekoordinasi
Peristiwa Daerah
Foto bersama
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

KUTAI TIMUR - Serah terima jabatan (Sertijab) dilingkup Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kutim yakni esellon 4 dan esellon 3 pada Selasa (21/1/2020) bertempat diruang posko BPBD Jalan Soekarno Hatta. Kepala BPBD Syafruddin Syam atau yang lebih akrab disapa Sape berharap agar para pejabat baru dan lama tetap terus bekoordinasi dalam meningkatkan kinerja BPBD.

"Antara pejabat lama dan pejabat baru tetap menjalin koordinasi komunikasi tentang tugas dan tanggung jawab pekerjaan terutama kasi pencegahan hanya bergeser dari kantor ke sebelah BPBD, masih dekat jarak waktu untuk saling komunikasi, tentu sebagi peningkatan kinerja BPBD," ujarnya. 

Sape juga mengatakan mutasi dalam jabatan adalah hal yang biasa, termasuk kepada pejabat yang dipromosi agar terus meningkatkan kemampuannya.

"Terkadang kita tidak pernah tahu kapan dan dimana kita akan ditempatkan yang penting dijalani dengan tulus ikhlas sebagai amanah kita yang memang bertugas untuk mengabdi sebagai aparatur sipil negara, jadi mutasi adalah hal lumrah bagi ASN" tambahnya.

Sape menambahkan bahwa dirinya mengabdi sebagai pegawai negeri selama 32 tahun. Baginya banyak pengalaman yang didapat bahkan mutasi dari satu dinas ke dinas lain.

"Saya sudah rasakan, asam garamnya selama meniti jenjang karier selama puluhan tahun sudah dilalui, banyak pengalaman yang bisa kita jadikan ilmu tambahan, intinya bekerjalah sesuai dengan tupoksi masing-masing," tutupnya.

Adapun ketiga pejabat yang melakukan sertijab diantaranya Kabid Rehabilitasi Rekonstruksi H. Sirajudin, Kasi Pencegahan Achmad Junaidi B., SH. M.Si, Kasi Kesiapsiagaan H. Tahang, ST., MM.


Kontributor : Fitriani yusuf
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar