default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Galang Dana Bagi Korban Kebakaran, "Relawan Ismunandar" Turun ke Jalan

Galang Dana Bagi Korban Kebakaran, "Relawan Ismunandar" Turun ke Jalan
Tokoh
Relawan Ismunandar' saat penggalangan dana di simpang 4 Apt Pranoto
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

KUTAI TIMUR - Simpatisan Bupati Kutim yang menamakan diri sebagai 'Relawan Ismunandar' turun melakukan aksi penggalangan dana bagi korban kebakaran. Dalam aksi yang berlangsung di simpang 4 Apt Pranoto tersebut, sekitar 20 orang relawan turun melakukan penggalangan dana. Minggu (8/12/2019)

Ditemui seusai kegiatan, Ketua 'Relawan Ismunandar' H. Doang Masdar mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh para relawan ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama warga yang tengah terkena musibah.

Dirinya juga menyampaikan bahwa 'Relawan Ismunandar' yang diketuainya ini semata-mata dibentuk sebagai wadah para simpatisan Bupati Kutim, Ismunandar untuk turut serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dengan meneladani kebaikan serta jiwa sosial yang tinggi yang mana selama ini telah ditunjukkan oleh Ismunandar secara pribadi.

"Kami hanya berharap apa yang kami lakukan dapat memberi manfaat bagi masyarakat, seperti apa yang telah dilakukan oleh idola kami H. Ismunandar yang selama ini kami jadikan panutan," ucapnya.

Dirinya juga menambahkan, kedepannya ratusan relawan yang diketuainya dan telah tersebar di setiap Kecamatan yang ada di Kutim akan lebih intens turun ke masyarakat dan turut serta dalam melakukan berbagai kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat sebagai bentuk kontribusi nyata baik dari segi sosial maupun kebersihan lingkungan.

Ditemui setelahnya, salah satu relawan yang enggan namanya disebutkan juga menyampaikan hal yang senada, bahkan menurutnya dirinya bergabung sebagai 'Relawan Ismunandar' secara sukarela, sebagai bentuk apresiasi terhadap kepribadian Bupati Kutim, Ismunandar yang telah bekerja keras dalam memimpin Kutim.

"Saya dan teman relawan lainnya hanya ingin meringankan beban warga lain yang terkena musibah, sekaligus sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap kinerja Bupati Kutim Ismunandar," tegasnya.


Kontributor : Eki Nugraha
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar